Sabtu, 20 Oktober 2012

Aku gak akan mau jadi ketua KPK kalau aku belum punya keberanian yang super buat berantas korupsi di Indonesia! intinya keberanian walau nyawa taruhannya!

Melihat pimpinan-pimpina KPK yang menjabat sekarang aku pesimis pemberantasan korupsi bisa maksimal, terang saja, yang dibutuhkan pimpina KPK sekarang hanyalah keberanian, lihat saja pimpinan KPK sekarang, tampaknya ragu-ragu menobatkan calon koruptor menjadi Tersangka Koruptor, Maling yang namanya koruptor inilah yang jadi masalahnya, tak jarang mereka juga menggunakan kekuatan kekuasaan untuk berlindung, mumpung "ayah" mereka sedang menjabat, dan ANDAI AKU MENJADI KETUA KPK, gebrakan pertama yang aku lakukan adalah menutup telingaku dari suara-suara setan kiri-kanan-depan-belakang, dan aku gak akan pernah takut dengan ancaman-ancaman yang diserang! itulah yang penting keberanian! keberanian tanpa batas untuk memberantas korupsi! aku gak akan pernah takut dengan kekuatan-kekuatan penguasa yang melindungi koruptor itu! walau nyawa taruhannya!
http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/145/Joko%20Prabowo.html

3 komentar:

  1. Salam kenal.
    Saran yang mantap buat KPK, saya juga ikut dalam kontes ini, semoga harapan dari para peserta kontes, bisa menjadi sumbangsih bermanfaat buat KPK..!!
    Salam.

    BalasHapus
  2. Terima kasih kawan..
    Amin. mari bersama-sama memerangi korupsi :)

    BalasHapus