Jumat, 01 Juni 2012

TST Medan (Minuman favorit)

TST itu singkatan dari Teh Susu Telur , ini adalah minuman yang dapat meningkatkan stamina kita terlebih saat stamina kita sedang Drop, dari namanya sudah jelas komposisi dari minuman ini adalah Teh , Susu dan Telur (Telur bebek atau telur ayam kampung juga bisa, hehe) , minuman ini adalah minuman khas kota Medan, karna banyak peminat TST di Kota Medan, sehingga ini adalah minuman favorit disini, termasuk saya sendiri :D , Hampir setiap malam saya berkunjung ke salah satu tempat nongkrong di kota medan ini, hanya untuk mencoba minuman TST ini, tempat yang saya kunjungi tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya hanya sekitar 5 menit dari rumah , hehe .. namanya ABADI CAFE alamatnya tepat di jalan Abadi, bisa masuk dari jalan Ringroad , Bisa juga masuk dari jalan Setiabudi, aku rasa sih tempat ini sudah terkenal dengan TST-nya yang enak, soalnya setiap malam tempat nongkrong ini selalu saja penuh dengan pengunjung yang ingin menikmati TST-nya, kalau saya sih hampir setiap malam, tapi kalau malam minggu itu wajib :D. aaaah jangan sampai tidak coba TST lah kalau sudah berkunjung ke kota Medan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar