Selasa, 21 Agustus 2012

Seseorang di masa lalu

FeL~
Untuk seseorang yang disana~
"apa kabarmu selama ini?"
wajar aku menanyakan itu,
karna sudah banyak waktu yang aku lewati
tanpa kabarnya lagi,

tapi! seperti tidak bisa dipercaya
aku masih saja seperti dahulu
tidak berubah!rasa yang dulu masih ada, utuh!
walau aku tau dia sudah terbiasa tanpa itu..

aku hanya bingung kenapa dia masih saja mengiang dipikiranku
padahal sudah sangat lama sapa itu musnah ditelan oleh waktu
tapi walau begitu seseorang itu tetap aku kagumi

seseorang yang bisa membuat aku tersenyum
seseorang yang menjadi inspirasiku di masa lalu
ya di masa lalu! sayang! hanya sesekali saja aku dapat menyapanya!
sekedar mengucapkan selamat ulang tahun dan saat-saat tertentu.

aku tau lembaran kami telah ia tutup rapat,
dan telah ia buang mungkin
tidak ada lagi nafas yang terhela di antar kami (lagi)
aku dapat merasakannya, walau tanpa kata yg terucap dari bibirnya

karna aku mengerti dia, karna aku masih mencintainya
tetapi mungkin benar, semuanya mustahil, karena itulah~
demi dia, aku rela menutup semua cerita tentang kami berdua
cerita yang dahulu, yang indah, yang tidak mungkin lagi terulang.
FeL~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar