Selasa, 01 Mei 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
Puji dan Syukur Penulis Panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini tepat pada waktunya. Makalah ini membahas tentang “Pengupahan”, terutama masalah pengupahan kepada tenagakerja di Indonesia yang sering kita dengar sebagai masalah yang masih berkesinambungan.
Dalam penyusunan makalah ini, penulis banyak mendapat tantangan dan hambatan akan tetapi dengan bantuan dari berbagai pihak, tantangan itu bisa teratasi. Olehnya itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini,terutama yang membantu dalam memberikan ide-ide materi makalah ini, walaupun sebahagian adalah melalui artikel-artikel teman-teman di internet, semoga bantuannya mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.
Penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kesempurnaan baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Kritik konstruktif dari pembaca adalah sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan makalah-makalah yang akan datang.
Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat kepada kita sekalian .



Medan, 10 april 2012


Joko Prabowo 
Team  penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar